Skip to content Skip to main navigation Skip to footer

SELURUH PEGAWAI SETDAKOT SIBOLGA JALANI TES NARKOBA

SIBOLGA – Sebanyak 286 pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kota (Setdakot) Sibolga baik PNS, honor, tenaga harian lepas (THL) jalani tes urine usai pelaksanaan senam sehat, Jumat (18/3). Tes ini merupakan tindak lanjut instruksi Wali Kota Sibolga pada apel kesadaran Nasional kemarin yang memerintahkan dilakukannya tes urine bagi seluruh pegawai Pemerintah Kota Sibolga, yang bertujuan mengetahui  tingkat pemakaian atau penyalahgunaan narkoba di tengah – tengah para pegawai dilingkungan Setdakot Sibolga.           

Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk yang didampingi Wakil Wali Kota Edi polo Sitanggang dan Kadis Kesehatan M Yusuf Batubara saat menyaksikan jalannya  tes urin tersebut mengatakan, “Bagi pegawai yang terbukti memakai narkoba, kita sudah sepakat memberikan sanksi yang sangat berat, seperti pemecatan dengan hormat dan tidak hormat, tegas Syarfi. 

Dari hasil pantauan sementara, tidak ditemukan adanya pegawai di lingkungan Setdakot yang positif menggunakan narkoba. Kegiatan ini akan dilakukan di seluruh instansi pemerintahan di Kota Sibolga secara acak dan tanpa adanya pemberitahuan.     (hen)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *