PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN PPPK JABATAN TENAGA KESEHATAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA SIBOLGA TAHUN 2022

Sesuai dengan perubahan jadwal tahapan seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK untuk Tenaga Kesehatan sebagaimana telah disampaikan dalam pengumuman Ketua Tim Pengarah Panitia Seleksi Pengadaan PPPK untuk Tenaga Kesehatan Nomor 810/01/Pansel PPPK Tenkes/2022 tentang Perubahan Jadwal Pendaftaran PPPK Untuk Jabatan Tenaga Kesehatan Di Lingkungan Pemerintah Kota Sibolga Tahun 2022, hari ini Kamis (24/11/2022 hasil seleksi administrasi pelamar pengadaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk tenaga kesehatan (PPPK-NAKES) di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga Tahun 2022 secara resmi telah ditetapkan dan diumumkan melalui pengumuman Ketua Tim Pengarah Panitia Seleksi Pengadaan PPPK untuk Tenaga Kesehatan Nomor 810/02/Pansel PPPK Tenkes/2022. Pengumunan lengkap dapat dilihat dan diunduh melalui pranala https://s.id/02-p3k-nakes.

Dari 50 formasi jabatan yang dibuka, tercatat sebanyak 257 orang tenaga Nakes telah melakukan registrasi dan submit pendaftaran melalui portal sscasn yang dikelola oleh BKN. Proses pendaftaran peserta seleksi ini berlangsung selama 20 hari, dimulai sejak tanggal 3 November 2022 dan berakhir pada tanggal 22 November 2022. Secara maraton, panitia seleksi melalui tim verifikasi berkas pendaftar, sejak tanggal 3 November 2022 hingga tanggal 23 November 2022 telah melakukan verifikasi berkas pendaftaran secara online melalui situs web di https://sscasn.bkn.go.id.

Selanjutnya, kepada para peserta seleksi yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran Pengumuman, dinyatakan berhak untuk mengikuti tahapan seleksi kompetensi yang jadwalnya akan diinformasikan kemudian melalui kanal resmi Pemerintah Kota Sibolga di https://sibolgakota.go.id dan situs web BKD Kota Sibolga yang dapat diakses melalui pranala https://bkd sibolgakota.go.id serta di akun official BKD Kota Sibolga di beberapa platform media sosial.

Bagi peserta seleksi yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini, diberikan kesempatan untuk melakukan sanggahan yang disampaikan melalui akun masing-masing lewat pranala https://sscasn.bkn.go.id . Masa sanggah berlangsung selama 3 (tiga) hari, dimulai tanggal 25 s/d 27 November 2022. Sanggahan hanya diperkenankan untuk kesalahan verifikasi dan validasi yang telah dilakukan oleh Panitia Seleksi, bukan terhadap dokumen yang telah diunggah sebelumnya oleh peserta seleksi.

Informasi lain terkait tindak lanjut hasil pengumuman hasil seleksi ini berikut verifikasi dan validasi hasil sanggahan peserta seleksi yang dinyatakan tidak memenuhi syarat sebelumnya, akan disampaikan melalui pengumuman Ketua Tim Pengarah Panitia Seleksi Pengadaan PPPK untuk Tenaga Kesehatan di Lingkungan Penerintah Kota Sibolga. Jika ada hal-hal yang perlu ditanyakan, dipersilahkan menyampaikan lewat email : bkdsibolga@gmail.com atau silahkan ditanyakan secara langsung ke sekretariat Panitia Seleksi di BKD Kota Sibolga Jalan Dr. Ferdinand Lumbantobing Kota Sibolga.

Kembali diingatkan kepada seluruh peserta seleksi bahwa seluruh tahapan proses seleksi PPPK Guru dan Nakes Tahun 2022 ini dilaksanakan secara online melalui kanal resmi SSCASN yang dikelola oleh BKN. Seluruh tahapan seleksi yang dilakukan TIDAK DIPUNGUT BIAYA dan dilakukan secara transparan, objektif, dan tidak diskriminatif. Oleh sebab itu, panitia seleksi menyatakan TIDAK BERTANGGUBGJAWAB apabila ada oknum dan/atau pihak-pihak tertentu yang mengatasnamakan Pejabat dan institusi yang memberikan janji dapat meloloskan peserta seleksi menjadi PPPK dilingkungan Pemerintah Kota Sibolga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *